CIPTAKAN JDIH BERBASIS ELEKTRONIK, PEMKAB BEKASI KUNJUNGI JDIH KARANGASEM

Foto CIPTAKAN JDIH BERBASIS ELEKTRONIK, PEMKAB BEKASI KUNJUNGI JDIH KARANGASEM

Amlapura - Mendapat predikat 3 (Tiga) terbaik Nasional pada Tahun 2014, JDIH Kabupaten Karangasem menjadi sorotan bagi kabupaten lain untuk mengikuti prestasi yang ditorehkan tersebut. Salah satunya yang baru-baru ini berkunjung ialah dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Bekasi.

Diterima oleh Kasubbag Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum I Gusti Bagus Hariwangsa, SH. MAP didampingi Kasubbag Perundang-undangan Ni Luh Putu Ari Dewi Wirawan, SH. MAP beserta Staf Bagian Hukum dan HAM Setda Kabupaten Karangasem menyambut baik kedatangan rombongan Bagian Hukum Setda Kabupaten Bekasi yang terdiri dari Kabag Hukum beserta unsur dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Bekasi. Melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Karangasem bertujuan untuk melaksanakan kegiatan pembuatan kajian sistem JDIH berbasis elektronik guna meningkatkan penataan peraturan perundang-undangan di Kabupaten Bekasi.

Dijelaskan secara keseluruhan asal muasal berdirinya JDIH Kabupaten Karangasem serta tata cara pengelolaannya sehingga menjadi seperti sekarang ini dengan keterbatasan anggaran dan SDM yang dimiliki. Berharap dengan penjelasan tersebut dapat menyulut semangat rekan-rekan dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Bekasi untuk mengikuti langkah yang ditempuh Bagian Hukum dan HAM Setda Kabupaten Karangsem. (BAT)